Jumat, 03 Juli 2015

Cewe gue yang nyebelin

Gue baru pertama nih pengen curhat. Hhhhmmm tapi cerita yang gue tulis pertama malah kabar yang buruk banget buat gue. Kemarin kan cewe gue ke bdg.   Jalan tuh gue ke pvj cari makanan hong tang. Biasa nganter pacar jalan2 manja2in pacar. Ceritanya cewe gue kan yang bawa motor, *eehhhh itu bukan gue yang mau. Ahahaha. 
Udah tuh kita nyampe depan pvj. Hp cewe gue lagi gue pegang kan tuh. Pas mau parkir bunyi noh hp. Pas gue liat ada bm dari cowo. Bt tuh gue disitu. Siapa nih gue bilang. Kk kelas di kampus katanya. Gue jawab oh *sambil bt.
Gue cuekin tuh sampe balik ke kosan. Eh tau nya dia juga ngambek juga. *GJ banget kan. Dia yang selingkuh dia yang bt.
Gue cuekin aja terus tuh di kosan. Tau nya mewek cewe gue.
Lah ko mewekan gue jadi kasian juga. Akhir nya gue yang minta maaf kan. Gue ga tega kalo cewe nangis. Tapi gue sebener nya gue masih kesel juga. 


Udah tuh yah cerita nya cewe gue udh tidur. Gue ga bisa tidur semaleman. Terus 
Hati gue masih ganjel juga sama cowo yg bbm cewe gue. Akhir nya gue liat. Isi hp cwe gue. Gue liat2n kan tuh isi chat nya. Banyak banget chat sama cowo. Udah naik darah tuh gue 😡. Gue cari lagi barang bukti lain. Gue buka tuh galerry nya. Nah disitu kebongkar semua nya. Gila gimana sih lo lo pada kalo cwe lo ngerayain ulangtahun cwo lain. Tengah malem dateng nyempetin. Gmn sih hati lo? Apa bakal biasa aja atau bakal sama kaya gue ambek banget. Pas gue liat foto2 nya. Gilee bikin nyesek hati gue banget. Rasa nya hati gue kaya ditusuk pelan2 bro 😩. Bisa sampe segitu nya kan. Niat banget gitu. Terus ga ngehargain gue. Padahal kan gue cwo nya. Gue juga ga prnah tuh di gituin sama cewe gue kalo ulangthn. Padahal kita udah pacarn 4th. Sedih banget dah gue disitu. Sampe malem ini masih nyesek hati gue. Gue udah bikin solusi baik2 ke cwe gue. Cewe gue kaga mau putus. Sebener nya gue juga kaga mau putus. Cuman hati gue skrg remuk banget kayanya. Setiap liat atau nginget cwe gue. Malah makin sakit. Mukin gue harus sabar dulu skrg. 

Hhhmmmm itu deh cerita gue hari ini. Pertama gue nulis langsung cerita yang sad banget -,-. 







0 komentar:

Posting Komentar