Senin, 22 Juni 2015

Biodata Gue

hallo pub gue mau kenalin siapa gue ehehe, bagi yang mau kenal aja yah pub bagi yang engga semoga di beri hidayah biar pengen kenal sama gue ehehe. ok langsung aja yah ke bio gue sekalian gue kasih foto gue yang masih alay-alay nya.


Nama : Mochamad Arisal Farid
Panggil aja gue :Arisal. tapi kalo lo mau bikin panggilan baru buat gue okok aja asal yang kerenan yah ehehe.
Ttl : Bandung, 23 Desember 1996
Anak ke : 2 dari 3 bersaudara
Umur : 18
Alamat : Btn Samolo Jl. Bina Kencana no 73 CIanjur Pendidikan : proses kuliahn di salah satu PTN di Bandung Hobby : Travelling, Bobo, Main Games, Browsing-browsing di om gooogle.
Makanan Fav : Makanan ema gue lah
Minuman Fav : Air putih aje

Udah cukup deh kaya nya. Sering2 ya datang ke sini. Gue bakal curhat2 tentang kehidupan gue. See you pub.

0 komentar:

Posting Komentar